Selasa, 05 April 2016

AKUNTANSI QUICKBOOKS 2017 UNTUK USAHA INTERIOR & DECORATION


Dengan QuickBooks buatan Intuit Amerika , laporan keuangan tidak perlu dibuat, akan tetapi Otomatis jadi dengan sendirinya
Sehingga diahir tahun tidak terlalu repot dan buang waktu untuk menyusun laporan keuangan
.
QuickBooks sangat mudah penggunaannya , bahkan dapat dioperasikan oleh awam yang kurang paham akuntansi ,
Quickbook bisa dikuasai oleh pengguna dengan pelatihan selama 20 sampai 30 jam saja.
Pelatihan disesuaikan dengan kegiatan perusahaan (sekaligus membangun system)
Pasca pelatihan disediakan kesempatan untuk konsultasi via email atau sms gratis selama 3 bulan.
.
Untuk Pelatihan Hubungi Ir.Loegiono.Dipl.HE di loegiono@hotmail.com
Atau SMS ke 081 232 081 73, 
Biaya pelatihan Rp.12.500.000,-- Maksimum 5-peserta
.
Tempat pelatihan: Vila Sentra Raya A4-33 Citraland , Surabaya -60217
Pelatihan diselenggarakan pada hari Kamis,Jumat, Sabtu dan Minggu
Untuk peserta pelatihan akan dibagi Software QuickBooks versi Trial ,
dan Sample File yang sesuai dengan perusahaan peserta pelatihan
.
Pelatihan bisa juga diselenggarakan di tempat usaha di Surabaya maupun dilain kota diseluruh Indonesia
Dengan ketentuan biaya perjalanan dan akomodasi untuk dua personil ditanggung oleh peserta
.
Software QuickBooks bisa dipesan di "Surabaya Computer"
Jl Manyar Tirtoyoso Selatan 8/20 , Surabaya Tlp 5940958 , hp 081331767687  e-mail budigpl@gmail.com.

HARGA SOFTWARE
Harga Software QuickBooks Premier 2017 - 1 User , Rp7 jt
Harga Software QuickBooks Premier 2017 - 2 User , Rp 11 jt
Harga Software QuickBooks Premier 2017 - 3 User , Rp 16 jt
Jasa pembuatan Sistem dan pelatihan  Rp 12,5 jt 
QuickBooks secara otomatis menampilkan laporan sebagai berikut:
.

  Buku Kas dan Bank , Neraca , Penjelasan Pos-Pos Neraca , Laba-Rugi ,
  Penjelasan Pos-pos Laba Rugi , Arus Kas , Perubahan Modal , Buku Besar ,
  Buku Journal , Buku Piutang , Buku Hutang , Laporan Pajak Pertambahan Nilai (PPn)
.
LAPORAN LAINNYA
  1.Nilai Kontrak seluruh proyek yang ditangani perusahaan ,dalam tahun berjalan
  2.Rencana Anggaran Pelaksanaan vs Actual
  3.Progres Tagihan vs Kontrak
  4.Surplus Defisit anggaran per Proyek berjalan
  5.Laba Rugi Per Proyek
  6.Daftar Surat Perintah Kerja Mandor / Sub-Kontraktor.
  7.Volume Pekerjaan Ex Mandor / Sub-Kontraktor
  8.Retensi upah Mandor / Sub-Kontraktor
  9.Daftar harga dan volume Material yang sudah dibeli
  10.Inventaris Proyek
  11.Buku Catatan Order Barang (PO)
  12.PO yang barangnya belum dikirim
  13.Cost per Bagian Proyek
  14.Laporan Kas Proyek
  15.Reminder untuk Hutang atau Piutang yang akan jatuh tempo
  16.Reminder untuk melakukan backup berkala
  17.Reminder untuk Transaksi berulang
  18.Dll laporan yang diperlukan
.
PAKET PELATIHAN UNTUK USAHA INTERIOR & DECORATION

1.Gratis software QuickBooks trial version
2.Penjelasan singkat tentang QuickBooks
3.Wawancara tentang kegiatan transaksi perusahaan , prosedure pelaksanaan pembukuan ,dan laporan apa saja yang diperlukan.
4.Membuat file data base perusahaan.
5.Membuat Chart of Account / kode perkiraan
6.Cara membuat data Suplier
7.Cara membuat data Pelanggan Lokal
8.Cara membuat Neraca Awal / Neraca Saldo
8..Cara membuat daftar Item
     a.Item/Barang habis pakai
     b.Item/Barang Persediaan
     c.Aktiva tetap
     d.Item PPn, PPh
9.Cara membukukan dan membuat daftar persediaan material , hardware , dan bahan dekorasi
10.Cara membukukan material , hardware , dan bahan dekorasi yang terpakai menjadi HPP
11.Cara membuat daftar Stok material , hardware , dan bahan dekorasi ,dengan cepat untuk 
     keperluan Stok Opname
12.Menampilkan Reminder untuk mengingatkan material , hardware , dan bahan dekorasi ,yang
     harus segera dibeli , karena persediaan sudah berada dibawah batas Reorder Point
13.Membukukan Lokasi Penempatan material material , hardware , dan bahan dekorasi
14.Cara membukukan transaksi dengan Suplier
     a.Membuat PO berikut mengubah form QuickBook sesuai form PO yang biasa digunakan.
     b.Membukukan Terima Barang
     c.Membukukan terima nota tagihan dari Suplier
     d.Membukukan Pembayaran
     e.Membukukan retour material , hardware , dan bahan dekorasi
15.Menampilkan Reminder A/P yang mendekati Due Date
16.Cara membukukan transaksi dengan Pelanggan
     a.Membukukan Surat pesanan
     b.Membuat Surat Jalan
     c.Membuat Nota Tagihan
     d.Membukukan penerimaan pembayaran
     e.Membukukan retour Produk
     f.Membukukan Klaim
17.Menampilkan Reminder A/R yang mendekati Due Date
18.Cara membukukan transaksi dengan bermacam-macam Valuta Asing
19.Cara membukukan exchange antar uang valuta asing melalui Temporary Account
20.Menghitung Laba/Rugi selisih Kurs dengan otomatis
21.Cara membukukan Leasing
22.Cara membukukan transaksi Lainnya
     a.Membukukan pengisian Kas
     b.Membukukan pembelian tunai
     c.Membukukan Pembayaran gaji pegawai
     d.Membukukan penerimaan restitusi pajak
     e.Membukukan Giro Mundur
     f.Membukukan Piutang Karyawan
     g.Membukukan Hutang.Piutang Pihak ke 3.
     h.Membukukan Akumulasi Penyusutan , dll
23.Tentang Report / Laporan
24.Mengenal fasilitas yang disediakan oleh QuickBooks
25.Buku Manual (dalam kemasan CD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar